Monday, January 26, 2009

Suhu Acai PAKAR HONG SUI / FENG SUI

Sejak zaman dahulu kala atau sejak ratusan tahun yang lalu Hong Sui sudah diakui dunia, bahkan di negara-negara Eropa. Hong Sui dalam pengertian masyarakat Tiong Hoa berati Angin dan Air. Kata Hong berarti Angin, dan Sui berarti Air.

Rumahku adalah istanaku, begitu semboyan yang sering kita dengar. Rumah yang kita huni dan tempat usaha yang nyaman, plus memberikan keberuntungan merupakan idaman bagi setiap insan. Makanya perlu bagi masyarakat untuk melihat peruntungan lokasi yang akan jadi tempat domisili / tempat usaha mereka.

Banyak cara yang digunakan masyarakat, khususnya masyarakat Tionghoa untuk dapat melihat Hokky atau chiong nasib mereka. Salah satunya adalah dengan metode Hong Sui / Feng Sui. Sistem yang berkonsep pada ilmu metafisika ini, memang memiliki nilai ketepatan yang cukup tinggi. Bagaimana dengan peruntungan tempat tinggal atau tempat usaha Anda?

Suhu Acai bukanlah nama yang asing lagi di Nusantara ini, selain sebagai Suhu / Tokoh Supranatural yang sangat kondang. Suhu Acai yang juga dikenal sebagai penggagas Hari Raya Imlek dijadikan sebagai hari Libur Nasional. Ini dibuktikan dengan dikeluarkannya SK Menteri Agama RI Nomor 331 & 332 Tahun 2002, tentang penetapan hari raya imlek sebagai hari libur nasional, dan YLKTI yang didirikan Suhu Acai ditunjuk sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas perhitungan hari dan tanggal tahun baru Imlek di wilayah Indonesia. Dan YLKTI yang dipimpin Suhu Acara mendapat Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) No. 854/R.MURI/I/2003, sebagai pemprakarsa dan pelopor hari raya Imlek dijadikan sebagai hari libut nasional.

Sebenarnya Hong Sui sangat berhubungan erat dengan organ tubuh manusia. Air, "lanjut Suhu Acai" merupakan sumber kehidupan bagi manusia, bersama udara.Dan di dala tubuh manusia di domisili oleh cairan. Maka unsur air sangat berpengaruh bagi kehidupan kita.

Bagi Masyarakat awam mungkin mengartikan kata hong sui hanya untuk tata letak bangunan / ruangan, akan tetapi yang sesungguhnya adalah, ada hong sui wajah, hong sui tubuh, hong sui makam dan lain sebagainya.



Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: