Monday, January 26, 2009

Tahun 2009, Fengshui dan Ramalan Bisnis

Tahun 2008 baru saja berlalu dan kini kita memasuki tahun 2009. Menurut kalender China, tahun 2009 merupakan tahun Kerbau Tanah. Bagaimana ramalan bisnis tahun 2009? Menurut sejumlah ahli fengshui, tahun Kerbau Tanah ini diprediksi penuh tantangan serta menjadi ujian kesabaran.

Pakar fengshui Jenie Kumala Dewi misalnya, seperti dikutip Kompas, mengatakan bahwa tahun 2009 tidak bisa diharapkan berjalan dinamis dan cepat. Kondisi ekonomi dan bisnis pun cenderung akan berjalan stagnan. Ini sesuai dengan karakteristik kerbau, hewan yang kurang gesit tetapi sabar.


Ia menyimpulkan, setiap orang yang berbisnis pada 2009 harus bekerja lebih keras, giat, dan sabar dengan mengandalkan kekuatannya sendiri. Keberuntungan tidak terlalu dapat diandalkan seperti tahun sebelumnya. Pengelola fengshui online ini menyarankan agar bisnis yang terlalu spekulatif dihindari.

Tapi, itu hanyalah ramalan. Ada baiknya kita tetap optimis. Segala hal jika dilakoni dengan sungguh-sungguh disertai doa Insyaallah akan berhasil.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: