Friday, July 24, 2009

5 Fengshui tips Untuk Kamar Tidur

Pada hari ini akan disampaikan Tips Fengshui Premium yang dapat diterapkan pada kamar tidur Anda untuk meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran
1. Hindari ornament atau pajangan hiasan bunga kering yang dipajang pada vas, karena menyimbolkan energi negatif, ganti dengan bunga hidup dan ganti air-nya setiap hari.
2. Hindari menempatkan tempat tidur tepat disamping kamar mandi kamar, karena udara dingin yang dihasilkan akan menyebabkan berbagai jenis penyakit seperti encok dan rematik. Gunakan sekat bila posisi tidak dapat dihindarkan.
3. Jangan tempatkan cermin tepat di arah kaki saat Anda tidur, karena bayangan yang dihasilkan akan membuat tidur tidak nyenyak atau gelisah karena bayangan diri terpantul pada cermin.
4. Jangan menempatkan tempat tidur dengan posisi kaki Anda tepat menghadap pintu saat tidur karena pada budaya Cina kuno ini menyimbolkan arah penempatan peti jenasah sehingga tidak baik bagi peruntungan.
5. Buang segala sesuatu benda yang pernah menyebabkan perasaan kecewa ataupun berhubungan dengan suatu kegagalan, misalnya benda-benda milik mantan kekasih, ataupun dokumen-dokumen yang tidak berlaku lagi
Selamat mencoba dan semoga kemakmuran niscaya selalu beserta Anda sekeluarga.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: