Friday, July 10, 2009

Deadly Fengshui number combination

Jika Anda menggemari nomor cantik ataupun kombinasi nomor yang menghasilkan pola tertentu, perlu diketahui nomor keramat yang merupakan kombinasi 'bad luck' yang luar biasa buruk.


369.. bila sepintas nomor tersebut tampak cantik, padahal sebenarnya ini merupakan kombinasi nomor ganjil yang dapat membawa ketidakberuntungan dalam berbagai hal, termasuk kesehatan, keselamatan, keberhasilan bisnis dan lain-lain.


Mengapa demikian, seperti dapat Anda lihat, bahwa nomor tersebut adalah kombinasi dari 2 angka ganjil yang menghimpit sebuah angka genap dengan urutan yang berkesinambungan, yang bisa dianggap melanggar kaidah keselarasan dan keseimbangan. Namun banyak yang tidak mengetahui hal ini, bahkan banyak etnis Cina yang gemar mengkoleksi berbagai nomor dan atribut dengan kombinasi angka ini misalnya nomor hp dan nomor polisi mobil.


Kini Anda telah mengetahui angka dan logika penyebabnya, semoga bisa anda hindari penggunaannya di kesempatan mendatang untuk menghindarkan diri dari masalah. Sukses selalu dan semoga keberuntungan beserta Anda sekalian. Salam sejahtera...

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: