Wednesday, July 15, 2009

Pandangan umum Fengshui untuk tahun 2009 (Tahun Kerbau)

Pandangan umum Fengshui untuk tahun 2009 (Tahun Kerbau)

26 Januari 2009 akan mengawali penanggalan China melalui tahun baru imlek yang berarti juga pergantian shio menuju shio kerbau.

Bagaimanakah kondisi dan karakter tahun dengan shio kerbau pada tahun 2009 ini akan mempengaruhi masyarakat khususnya di dalam negeri?
Sebagaimana kita tahu bahwa di penghujung tahun 2008, masyarakat global termasuk Indonesia tengah dilanda krisis keuangan yang lambat laun semakin memberatkan beban kehidupan, maka berawal dari fase ini, tahun 2009 akan ditemukan lebih banyak konflik semisal pemutusan hubungan kerja, tersendatnya peluang peningkatan karir/gaji, dan juga peluang untuk proyek dan bisnis/perdagangan, namun hal ini berlaku secara umum sehingga melampaui perhitungan berdasar peruntungan seseorang semata, karenanya, sebenarnya tetap akan ada peluang yang dapat diraih dan dimanfaatkan, namun memang akan membutuhkan kejelian dan semangat untuk memanfaatkannya.


Sesuai karakter shio kerbau yang memang merupakan jenis hewan pekerja keras, pada tahun 2009 ini pun setiap anggota masyarakat dituntut untuk mampu bekerja keras terlepas dari hasil apa yang akan diperoleh, dengan demikian, hanya mereka yang bersedia berjuang dan terus berusaha, akan dapat melalui tahun ini dengan gemilang, bahkan mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.


Bagaimana dengan iklim politik tahun 2009 ini? Kita tahu tahun ini akan diadakan pemilihan umum, dan memang tahun 2009 dengan unsur tanah ini akan memberikan elemen yang kondusif bagi proses pemilihan umum termasuk masa kampanye-nya, akan banyak kebijaksanaan dan proses pembelajaran yang diperoleh oleh para peserta pemilu pada tahun ini, yang menekankan sifat 'membumi' dan merakyat. Siapakah sosok dan partai yang akan memenangkan pesta demokrasi pada kesempatan kali ini? Tidak ada satupun yang dapat memastikannya, tetapi tentunya kita harapkan bahwa yang terbaik bagi rakyatlah yang akan memimpin dan memenangkan pemilu 2009 ini, dan masih berkaitan dengan shio dan unsur utama, tahun 2009 ini sebenarnya merupakan tahun yang sangat kondusif bagi SBY, yang memiliki shio dan unsur yang selaras dengan 2009 (idem shio kerbau dengan unsur tanah) artikel dapat dilihat


Pada umumnya, pada tahun 2009 ini shio yang mengalami bentrok atau kurang baik (secara umum) adalah shio kambing, namun dengan adanya variasi bulan dan tanggal kelahiran, maka tidak semua orang bershio kambing mengalami tahun yang kurang baik, namun demikian individu yang bershio kambing secara umum memang perlu berhati-hati dalam mengambil langkah dan keputusan agar tidak terpengaruh oleh dampak negatif shio yang bertentangan ini.


Bagaimana dengan peruntungan masing-masing individu dengan tanggal/hari kelahiran yang beragam, dan bagaimana pula menyiasati hal-hal yang kurang menguntungkan agar menjadi baik dan membawa keberuntungan? silakan kontak kami dan manfaatkan layanan premium konsultasi berdasar tanggal kelahiran dengan biaya yang sangat terjangkau, mencakup info karir/bisnis, asmara, kesehatan, dan lain sebagainya
Sukses selalu dan salam sejahtera bagi Anda sekalian di tahun 2009 ini.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: