Friday, July 10, 2009

Pernikahan Lembu dan Masayu Anastasia

Pernikahan Lembu dan Masayu Anastasia

6 Juli 2008 lalu kalangan sinetron mendapat kabar bahagia dengan pernikahan Lembu dengan Masayu Anastasia, yang keduanya merupakan ikon kuat dalam jagad hiburan di tanah air.
Bagaimana 'kadar kesesuaian' pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini bila dilihat dari analisis tanggal kelahiran mereka? baca liputannya pada artikel berikut ini


Masayu Anastasia 19 Januari 1984 
shio: babi, unsur: air
timing pernikahan sangat ideal karena siklus peruntungan sedang dalam kondisi terbaik
Lembu 7 Mei 1976 
shio: naga, unsur: api
siklus peruntungan cukup baik namun relatif fluktuatif


Pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana tingkat keserasian antara pasangan baru ini sehubungan dengan banyak ditemuinya pasangan dengan unsur api dan air yang relatif sering mengalami konflik? Jawabannya hanya dapat ditentukan seiring perubahan yang terjadi setiap periode, seperti kita ketahui, bahwa dari tahun ke tahun terjadi perubahan shio, unsur dan besaran perhitungan lain yang mempengaruhi kualitas hubungan maupun keselarasan hidup dan rumah tangga. Namun tahun-tahun awal kehidupan pernikahan bagi Masayu merupakan tahun-tahun terbaik dalam kehidupannya, dan mari kita doakan bersama agar pernikahan yang telah berlangsung dengan lancar ini bisa langgeng dan jauh dari cobaan dan godaan bagi kedua belah pihak yang berbahagia.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: