Friday, July 10, 2009

Analisis tanggal kelahiran penyanyi Kristina & pasangannya

Sebagaimana kita ketahui dari berbagai pemberitaan di media masa, maka pasang surut penyanyi Kristina yang memiliki tanggal lahir 8 Mei 1976 ini memiliki shio Naga dengan unsur api, sedangkan suaminya bertanggal lahir 28 Maret 1976, sehingga bershio tikus, dengan unsur Air.


Dari kedua unsur tersebut sangat jelas diketahui bahwa api dan air secara dominan, bukanlah merupakan unsur yang harmonis satu sama lain, melainkan yang satu memadamkan, dan yang lain menguapkan unsur lainnya. Apakah ini merupakan penyebab utama berbagai permasalahan yang mendera pasangan ini? Silakan anda yang menentukannya sendiri.


Sedangkan dugaan suap yang menyebabkan sang suami diperiksa KPK dan dinonaktifkan oleh partainya sehubungan dengan kasus perubahan status lahan di Bintan, hal ini membuktikan teori unsur yang lain yaitu unsur tanah yang merupakan unsur merugikan bagi seseorang yang berunsur air, karena prinsipnya tanah akan membendung air. Sekali lagi dapat kita temukan dampak unsur terhadap jalan hidup seseorang. Hal ini bukanlah merupakan ramalan ataupun tebak-tebakan semata, melainkan dapat mempengaruhi banyak manusia secara universal.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: