Sunday, April 25, 2010

dzi stone Beads Mata Surga

Sampai skrg tidak ada yg tahu siapa/apa yg membuat Dzi Beads yg asli atau yg selanjutnya disebut "Old Dzi".

Dzi beads yg dibuat oleh Manusia dan dipasaran skrg ini dikategorikan " New Dzi", Dan kualitas serta kehebatannya sangat sangat sangat lah jauh dr yg Aslinya.

Sampai hari ini pun Ilmuwan2 di dunia tdk ada yg bisa mengungkapkan drmn atau dibuat oleh siapa Dzi Beads/Old Dzi tsb krn didalamnya terkandung mineral2 yg tdk ada dibumi kita tercinta ini. Dzi Beads yg asli mempunyai energi Magnetik 3x lebih besar dr semua kristal yg ada dibumi ini, sekitar 12-13 Volt.

Ada bbrp Mitos dan legenda ttg drmn Dzi beads/Old Dzi tsb berasal :
1. Plankton yg mengering dr Jutaan tahun yg lalu
Sebagaimana kita ketahui Tibet yg skrg dulunya ada sebuah lautan yg sgt luas dan didalamnya banyak terkandung dan Mikrorganisme, ketika terjadi pergeseran alam dan Lautan naik terjadilah apa skrg yg disebut Himalaya. Mikrorganisme dan palnkton tsb mengering dan jadilah Dzi beads.

2. Meteor yg jatuh dr Angkasa.
(Penjelasan sudah ada)

3. Binatang spt ulat kecil
Dzi beads spt ulat2 kecil dan mampu bergerak dgn kecepatan spt Ular, apabila mrk ditemukan serta disentuh maka akan berhenti bergerak dan lgs mengeras dan mjd Dzi.

4. Timbul dr dalam Tanah.
Dzi beads adalah Relik kuno yg terkubur jauh kedalaman tanah, krn pergeseran Geografi maka Dzi beads tsb juga ikut keluar dan terekspos.

5. Hamparan Padang Dzi
Ada bbrp cerita ttg Padang yg penuh dgn Dzi beads di Tibet, yg dimana apabila seseorang yg mempunya karma baik akan bisa melihat Padang tsb penuh dgn Dzi beads yg berterbangan dgn lincahnya. Ketika berhasil ditangkap/disentuh Maka Dzi beads itu mengeras dan jatuh.

6. Senjata dr Dewa Ashura
(Sudah jelas krn Dzi beads adalah senjata Pamungkasnya Dewa Ashura)

7. Perhiasan/Mustika dr Dewa2
Tibetan percaya Dzi Beads adalah mustika dr Dewa2 yg mrk sembah, dan ketika Perhiasan tsb ada cacat/Noda maka dibuang ke Alam Manusia dan jadilah Dzi beads. Oleh sebab itu sgtlah sulit mencari dzi beads dlm kondisi yg sempurna.

8. Manik2 yg dibuat oleh Vajravarahi Buddha.
Pada jaman dahulu ketika Tibet terserang oleh sebuah penyakit aneh dan jatuh kedalam kemelaratan, kepunahan serta kehancuran. Untungnya pada saat itu Vajravarahi Buddha dtg utk membantu dgn menjatuhkan Manik2 dr Langit. Siapapun yg berjodoh dan mempunyai karma yg baik akan selamat dr penyakit, rintangan dan nasib yg tdk baik.

9. Bunga Suci yg ditaburkan oleh Manjusri Buddha.
Dikatakan 3000 tahun yg lalu ada Penyakit yg sgt parah dan aneh sekali di Himalaya, byk penduduk yg meninggal akibat epidemi tsb. Manjusri Buddha yg mrpkan reinkarnasi dr Manjusri Bodhisattva lewat diatas Himalaya dan melihat Rakyat Tibet sdg menderita dan sekarat, rasa haru yg tdk terlukiskan dgn kata2 ada dlm Hati Nya kemudian Beliau menjatuhkan Bunga Suci kepada Rakyat Tibet. Bunga tsb jatuh di padang, gunung dan juga Lahan pertanian. Siapapun yg mengambilnya akan lgs sembuh dr semua Penyakit. Bunga tsb skrg adalah Dzi Beads.

10. Masih banyak lagi pendapat lainnya tp yg Dibahas diatas adalah yg plg Terkenal.
Sbg Informasi saja dr sumber yg sangat sangat ahli dan terpercaya, Dzi Beads Mata 9 asli dimiliki oleh Aktor terkenal spt Jet Li, Jacky Cheung dan Mel Gibson. Sbg Ralat di postingan saya diatas, Hrg dr Dzi Beads Mata 9/Nine Eye Dzi Beads yg asli sekitar +/- USD $ 1.000.000, Acuan hrg bisa dilihat dari sumber yg sangat sangat sangat ahli dan terpercaya krn didukung oleh Dalai Llama.

Sebelumnya maaf apabila saya ada salah kata, kebanyakan/hampir semua penjual Dzi tdk mengerti apa itu Dzi..shg mrk menganggap Ancient Dzi/Old Dzi sama dgn New dzi yg sdh merupakan produksi massal tanpa menggunakan Teknik dan ritual Khusus. So Enci yg di Somdhet sbrnya tdk Nipu/salah, krn yah dia pst tdk mengerti apa beda Old Dzi dgn New Dzi. Saya bukan org Somdhet dan juga tdk ada hubungan apapun dgn mrk kecuali sbg Customer yg pernah membeli bbrp Amulet mrk. Pernah dlm suatu saat dlm kehidupan saya ada Seseorang yg saya anggap Bijaksana dan jg mrpkan Penasihat Gemologist Malaysia mengatakan pada saya. "Utk Mengerti, mencari dan mendapatkan Dzi yg asli anda memerlukan Karma baik yg cukup". Apabila mmg belum saatnya Karma anda utk Mengerti, mencari dan mendapatkannya...dijelasin smp bibir hitam, dicari smp keujung dunia pakai Ilmu apapun juga tdk ada gunanya. (Anda boleh tertawa dan mengejek saya, krn saya lAlucardl pernah ada dijalan itu dan Karma saya msh jauh dr cukup) Ancient Dzi sdh tdk akan mgk kita dptkan, kecuali apabila anda berjodoh bertemu dgn Dalai Llama kemungkinan bisa dikasih liat Ancient Dzi yg Beliau miliki (Itu jg kalau anda tdk berpikiran negatif bhw Dalai Llama adlh Manusia yg bisa berbohong jg, tp saya rasa kita semua tahu siapa itu Dalai Llama). Atau mgk anda bisa melihat di salah satu Museum di Inggris yg punya Koleksi Ancient Dzi yg pertama dan asli (Saya tahu Info ini dari Mr. Martin di Malaysia dan Mr. Alex Chua di S'pore) Keduanya adalah org yg sgt terkenal dan punya pengetahuan yg luas + diakui ttg Dzi. sekali lagi Itu jg kalau anda tdk berpikiran negatif bhw mrk adlh Manusia yg bisa berbohong. Saya bisa menceritakan spt ini krn saya pernah dlm suatu saat dlm Kehidupan saya, Saya spt terpanggil utk mencari Dzi..tp hanya terpanggil dan blm diijinkan utk memiliki. Uang yg saya habiskan sdh tdk terhitung ini bukan lg urusan 1 juta atau puluhan juta...tp ratusan juta(Maaf saya tdk bermaksud memamerkan uang), Tenaga dan kesehatan jg jasmani smp hampir tdk tersisa, ibarat kata 5L (Lemah ,letih,lesu,letoy,loyo) Pada suatu saat Saya mendapat kesempatan melihat dan memegang Dzi yg asli, Dzi ini didapat dr sebuah desa yg terletak di Pedalaman Tibet, Ktk Teman saya ini berderma utk renovasi Kuil2 Tibet yg bangunannya sdh sgt bobrok dan rusak. Teman saya berdana Uang dan sbg gantinya Pendeta Tibet itu memberikan Dzi sbg tanda terima kasih, Dzi tsb dibuat sendiri oleh Para pendeta tsb dgn menggunakan Ritual dan teknik yg dirahasiakan + Didoakan terus selama bertahun2, puluhan bahkan ratusan tahun shg menghasilkan bintik2 merah / Blood Spot di sekujur badan dzi tsb yg dpt dilihat ktk menggunakan Mikroskop dgn pembesaran 10x smp 20x. Anehnya pada saat itu ktk si pendeta mau memberikan dzi buatan mrk, tiba2 sbh Patung Dewa yg mmg sdh agak rusak tiba2 terbelah dihadapan teman saya dan Pendeta2 Tibet tsb (Tdk dijelaskan oleh teman saya itu Patung Dewa apa). Didalam patung itu ada sbh Dzi kecil yg bermata 8. tanpa byk bicara Pendeta Tibet itu pun lgs mengambi Dzi tsb dan memberikannya pd teman saya krn mrk merasa itu sbh pertanda Karma teman saya ini sdh cukup. Stlh Pulang ke Malaysia,Teman saya pd wkt itu mengijinkan saya utk melihat dan memegang Dzi tsb bahkan memakainya, sensasi yg dirasakan tdk akan saya lupakan seumur hidup saya, seperti kena setrum tp ada perasaan nyaman, hangat dan tenang sekali, badan saya terasa ringan sekali sulit dilukiskan dgn kata2. Sekali lg Itu jg kalau anda tdk berpikiran negatif bhw saya adlh Manusia yg bisa berbohong. Walaupun pada akhirnya saya bisa mendapatkan bbrp Dzi yg mrpkan Koleksi Museum, tp saya tahu bhw dzi yg saya miliki tdk mempunya sensasi yg sama dgn milik Teman saya. Saya merasa terpukul dan sedih sekali wkt itu krn saya sdh menghabiskan uang dan tenaga yg sgt banyak. hanya 1 kata saya menyerah. Tapi bbrp waktu lalu pada saat saya menemukan Thread Amulet Thai ini, tertarik dan sempat berdana Jatukam lewat Bro Good&Bad, ditambah keingintahuan ttg Jatukam, saya sempat pergi ke sbh Toko Amulet sesuai dgn rekomendasi toko halaman awal2 Thread ini. Sungguh sebuah keajaiban yg saya dptkan ditoko tsb ada sebuah Amulet Tibetan yg kuat sekali (Bukan Dzi Beads) tp ketika dipegang atau dipakai akan memberikan sensasi yg sama spt Dzi mata 8 teman saya, Ajaibnya Amulet tsb disimpan dgn sgt tertutup dan begitu saya dtg scr tdk sengaja Amulet itu dikeluarkan utk ditawarkan kpd saya (Konon kata pemilik Toko sdh puluhan bahkan hampir tdk terhitung banyaknya org yg menginginkan Amulet tsb tp tdk bisa mendapatkannya, kebanyakan tdk bisa bertahan lbh +/-10 mnt memegang dan memakai Amulet itu) Percobaan pertama saya, hampir 30 menit saya pakai serasa Nyaman dan seminggu kemudian Amulet itu ikut saya tanpa ada halangan dan "Dana/uang yg berarti"...(stlh diteliti Bahan dr amulet tsb ternyata mirip2 dgn Teknik Pembuatan Dzi, bahkan ritualnya pun sama). Saya sgt puas sekali, Amulet tsb saya pakai stp hari dan spt ada ikatan batin kpd saya. Pernah saya bermimpi..dlm mimpi itu Selayaknya seorang Murid yg diberi nasihat oleh Gurunya...Buat apa kita susah payah dgn segenap Tenaga mencari Amulet utk mendapatkan perlindungan, penerangan, Pencerahan, apabila kita sendiri skrg ini bisa mendapatkan perlindungan, penerangan serta Pencerahan dgn memupuk karma baik dan menjalankan Norma2 dlm Ajaran Nya. Spt kata pepatah Chinese "Thien You Yen" / "Langit punya Mata" Org yg tdk berjalan di jalan yg saya lewati akan mentertawakan dan meremehkan ketika saya menceritakan hal ini. Tp semua terserah kpd anda. Mungkinkah Jatukam tsb yg memberikan jalan terang serta pencerahan bagi saya? Dan apakah itu mgk kegunaan 8 Rahu dibalik Jatukam yg dgn rakusnya terus menerus memakan karma Buruk seseorang yg memakai Jatukam, shg Karma baiknya cepat datang/berbuah? Benar sekali apabila sempat dikatakan oleh salah seseorang Sesepuh disini bhw Jatukam itu Misterius dan membawa keberuntungan, apabila kita ttp bekerja keras, pasrah dan tdk meragukannya.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: