Thursday, April 15, 2010

Gajah Putih Of Mountain The Guru Dan A Master Of Di Tengah Hutan

Nama: Phra Atigan Wichai Rat LPhoo (Kui Thitta Thammo)
DOB: BE2454 (1911)
Tanggal Pentahbisan Sebagai Novice A: BE2466 (1923)
Pentahbisan Tinggi: Maret 4 BE2476 (1933)
Hadir Umur: 97
Pansa: 75

LPhoo Kui Thitta Thammo Wat Sab Dtak Kien Changwat Petchaboon yang dikuduskan dan diproduksi takrut ajaib yang menjadi yang paling populer di era.Nobody sekarang tidak tahu tentang LPhoo Kui Kool terutama LPhoo's Takrut Cheewit Roon Raek yang membangun itu ketenaran reputation.The itu tersebar secara luas Thailand.Not throughtout lama setelah itu diproduksi itu begitu populer bahwa harga menembak hingga beberapa ribu Baht.

There juga banyak pengalaman sehingga mengikutinya popularitas Kool Takrut Cheewit batch 2 sedang keluar untuk memenuhi permintaan.
LPhoo Kui takruts diproduksi untuk banyak years.

There hampir 50 jenis yang digunakan LPhoo seni dan pengetahuan dari berbagai Ajahn Phra.
Misalnya, LPhaw Tob Wat Chon Daen, LPhaw Phrom Sorn (Rord) Wat Pai Bahn Korat.Phra Bai Deega Boonyang Wat Nhong Noi yang merupakan tangan kiri murid LPhoo Suk Wat Mark Kham Tow.Ajahn Daeng yang awam.

The Phra Geji atas wilayah Utara yang memiliki banyak devotee.It setia dapat diamati dalam upacara pentahbisan di Wat Hit Ran Rujee pada BE2551 yang sudah passed.There setidaknya 1000 orang sampai seluruh candi terisi penuh.

Pada saat ini, reputasi LPhoo Kui tidak biasa karena ada banyak contoh experiences.For akumulasi, itu pernah terjadi sebelumnya bahwa ada orang yang datang untuk meminta untuk menguji jimat dari LPhoo dengan gun.LPhoo dia memberiku peringatan tidak tapi dia tidak percaya apa yang LPhoo padanya.

Pria itu diuji dan atas menarik pelatuk senjatanya masuk ke pieces.Some fragmen terbang dan menembus body.In nya akhirnya, ia kehilangan nyawanya hanya karena pembangkangan sendiri.

LPhoo Kui lahir di tahun BE2454 (1911) di Bahn Mark Ta Tan Boon Ampher Tambon Tayi waktu Lhom Sak Changwat Petchaboon.That Petchaboon hanya hutan dan mountain.It itu setelah 10 tahun tanggal kelahiran LPhoo adalah informed.It adalah informasi sebagai 20 Mei BE2464 tetapi sebenarnya LPhoo lahir di BE2454.

orangtua LPhoo's adalah Bapak dan Ibu Tongsuk Tongdee Ton Tong.As anak, LPhoo selesai 4.Just utama ketika LPhoo berumur 12 tahun berlalu ayah LPhoo's away.LPhoo kemudian ditahbiskan sebagai novis dengan keyakinan yang kuat dalam Buddhisme.

Setelah kremasi ayahnya, ibu LPhoo yang memintanya untuk disrobe.But LPhoo senang untuk kembali dan terus tetap dalam jubah.

Setelah itu, LPhoo bepergian untuk mencari berbagai pengetahuan dan contoh art.For, LPhoo pergi untuk membayar sehubungan LPhaw agar Wat Tob Chon Daen Petchaboon.In untuk melayani LPhaw Tob, LPhoo harus melakukan tugas dan pekerjaan sehari-hari seperti mengambil air, mencuci almsbowl, membersihkan tempat ludah dan menyapu tempat tinggal.
Dengan kebaikan Tob LPhaw mencintai untuk LPhoo, LPhaw Tob akhirnya diturunkan LPhoo pengetahuan mantra dan pesona lineage.LPhaw yang Tob Veda diturunkan penulisan huruf dan angka untuk Yantra, cara membuat nada takrut dan phayant.LPhoo juga belajar meditasi Vippasana sama sekali selama 6 tahun.

Sementara LPhoo berusia 22 tahun (usia sebenarnya dihitung dari DOB nyata bukan dari buku identitas biarawan itu) LPhoo menerima pentahbisan yang lebih tinggi pada tanggal 4 Maret BE2476 (1933) di Wat Syee Mongkhun Ampher Lhom Petchaboon.With Sak Changwat Phra Maha Yhak Jhow Kana. Ampher Lhom Sak sebagai Preceptor.Phra Atigan Kam sebagai Phra Kammavacajahn dan Phra Atigan Wan Dee sebagai Phra Anusaonajahn.LPhoo menerima nama pentahbisannya, "Thitta Thammo" itu. diterjemahkan sebagai, "Orang yang memiliki pikiran yang teguh dalam Dhamma."

Setelah pentahbisan itu, LPhoo bertugas di Bait Allah dan mempelajari dasar untuk seni dan pengetahuan dalam mantra dan pesona dari pembimbing selama 2 years.After itu, LPhoo pergi ke Laos untuk tudong perjalanan dan mempelajari seni dan pengetahuan dari Ajahn Daeng yang orang awam.

Setelah kembali ke Thailand, mempelajari mantra LPhoo somemore Buddha dengan LPhaw Phrom Sorn (Rord) Wat Pai Bahn Changwat Korat.
LPhoo kemudian kembali untuk belajar Buddha mantra dan praktek kammathana sepenuhnya dengan LPhaw Tob.LPhoo Kui adalah murid yang LPhaw Tob kasih banyak sehingga banyak sehingga LPhaw Tob diturunkan LPhoo semua berbagai seni dan knowledge.It diyakini bahwa LPhoo Kui adalah satu dan hanya murid yang menerima paling seni dan pengetahuan yang telah diwariskan oleh LPhaw Tob.

Di antara, LPhoo sudah perjalanan untuk belajar seni dan pengetahuan dari Phra Wat Bai Deega Boonyang Nhong Noi murid langsung dari LPhoo Suk Wat Klong Bak Mark Kham Tow.LPhoo juga bertemu murid-murid lain seperti Phra Maha Poh Wat Phra Klong An.A Geji yang diproduksi yang Takrut populer Grao Ped.LPhaw Mui Wat Dorn pansa Rai yang lebih tinggi sebelum kembali datang untuk menghabiskan mundur hujan di Wat Chon Daen sekali lagi.

Setelah membayar terhadap LPhoo Tob saat LPhoo ingin meninggalkan temple.LPhoo itu pergi untuk tudong perjalanan lagi di berbagai tempat sampai BE2517.LPhoo tudong perjalanan ke Sub Dtak Ta Kien Tambon Duang Ampher Nhong Poh Changwat Petchaboon.LPhoo melihat bahwa hutan ini adalah damai dan tenang cocok untuk membangun sebuah temple.LPhoo pikir berjalan sekitar dan membujuk para penduduk desa untuk membantu membangun candi together.Until akhirnya menjadi Wat Sub Dtak Kien.

LPhoo pernah membujuk warga untuk mendengarkan ajaran Dhamma dan amati di temple.LPhoo menjadi keyakinan dari desa sampai today.LPhoo ditunjuk oleh Sangha menjadi Kepala Biara pertama Wat Sub Dtak Kien.
Tentang jimat, semua murid yang tahu reputasi seni LPhoo dan knowledge.They LPhoo diminta untuk mengelola dan menghasilkan jimat dalam rangka pemanfaatan uang untuk merenovasi tempat tinggal.

Sebagian besar akan menyewa semua bertahap dan akhirnya semuanya terjual habis dalam period.Each pendek dan setiap orang dari mereka akan mendapatkan experiences.Apart berbeda dari ini, LPhoo akan memercikkan air suci untuk berbaring devotee.In hanya satu hari, ada banyak orang perjalanan untuk membayar menghormati LPhoo Kui.
LPhoo mengajar Dhamma desa dan memerintahkan para penduduk desa untuk membiarkan mereka tahu bagaimana memimpin sebuah mata pencaharian benar, kesabaran dan hardworking.Not untuk menikmati godaan dan hidup moderat dalam berarti seseorang.

LPhoo Kui adalah gajah putih di tengah-tengah gunung di hutan dan permata kota di present.LPhoo itu adalah perlindungan nyata Sub villagers.It Kien Dtak karena LPhoo sebuah sumur dilakukan biksu maka keuntungan LPhoo tulus penghormatan penduduk desa di Petchaboon dan throughtout provinsi lain country.Although yang LPhoo melampaui usia 97 dan 75 pansa itu sudah dianggap sebagai pansa tertinggi di Changwat Petchaboon.

Hati2 beberapa dari ini bentuk penipuan di Internet

0 comments: